DR. OZ Resep Menu Diet Mayo Ala Indonesia

29 comments 168 views

DR. OZ Resep Menu Diet Mayo Ala Indonesia – Apakah anda sudah tahu apa itu diet mayo ? Bagi anda yang belum tahu dengan diet mayo, saya berikan penjelasan sedikit tentang diet ini ya. Mayo diet wikipedia merupakan program diet yang di gagas oleh Mayo Clinic’s USA dengan metode diet mayo diet tanpa garam yang dilakukan 13 hari tidak makan garam atau makanan yang mengandung rasa asin.

diet mayo ala indonesia, diet mayo resep, diet mayo menu makanan

DR. OZ Resep Menu Diet Mayo Ala Indonesia

Diet from Mayo Clinic ini terbukti sangat ampuh untuk menurunkan berat badan sekitar 7 sampai 8 kilo. Lalu seperti apakah resep diet mayo Indonesia  yang baik dan benar agar dapat diperoleh turun berat badan yang ideal ? Yuk disimak selengkapnya.

Resep Menu Diet Mayo Indonesia

Diet mayo menu makanan yang harus anda perhatikan adalah persyaratan yang utamanya kan jangan makan garam atau yang mengandung garam. Jadi selama kita menjalankan program diet mayo selama 14 hari jangan sekali-kali kita mengkonsumsi makanan ber garam. Ketika hal ini dilanggar maka kita harus mengulangnya lagi dari awal. Pada artikel sebelumnya Resep Makanan Diet Sehat Alami

Bagaimana cara kerja “resep diet klinik mayo” ini ? Ilustrasinya adalah sebagai berikut :

Ketika kita melakukan diet mayo yang berlangsung selama 13 hari, maka garam dan air di tubuh kita mengalami proses pengeluaran dari urin dan feses. Ketika hal ini terjadi dan tubuh kita tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yg bisa meningkatkan volum air dalam tubuh (krn penyebab gemuk salah satunya yaitu air di tubuh) maka tubuh kita akan berkurang berat badannya.

Diet program mayo clinic, dianjurkan agar sering minum air mineral. minimalnya minum air sebanyak 8 gelas setiap hari. Berdasarkan penelitian setelah melaksanakan program diet mayo clinic ini berat badan turun cukup banyak dan kondisi kimiawi dalam tubuh kita cenderung lebih baik dari sebelumnya. Minimalnya anda harus melakukan diet mayo ini satu kali dalam setahun.

http://nutritionngr.blogspot.co.id/

Diet Mayo Menu Makanan

Diet Mayo Hari Pertama dan Diet Mayo Hari ke 8 :

  • Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu.
  • Siang Hari : Telur rebus 2 butir dan 1 tomat + rebusan bayam
  • Malam Hari : Daging bakar sebanyak 150 gram + daun selada yg dicampurkan dgn air jeruk lemon atau air jeru nipis yang dicampur juga dengan 1 sdm minyak zaitun.

Diet Mayo Hari 2 dan Diet Mayo Hari ke 9 :

  • Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu.
  • Siang Hari : Daging bakar atau daging rebus satu potong dan daun selada yg dicampurkan dgn air jeruk lemon atau air jeru nipis yang dicampur juga dengan 1 sdm minyak zaitun. Tidak lupa juga 1 buah yang segar.
  • Malam Hari : Ham 2 iris atau daging ayam yang di rebus, plus yoghurt segelas saja.

Diet Mayo Hari 3 dan Diet Mayo Hari ke 10 :

  • Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu dan juga roti bakar satu potong saja.
  • Siang Hari : Kukusan daun seledri, tomat 1 buah dan buah segar lainnya satu buah saja.
  • Malam Hari : Telur yang direbus sebanyak 2 butir, ham 2 iris atau kalau tidak ada ayam rebus, dan daun selada yg dicampurkan dgn air jeruk lemon atau air jeru nipis yang dicampur juga dengan 1 sdm minyak zaitun.

Diet Mayo Hari 4 dan Diet Mayo Hari ke 11 :

  • Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu dan juga roti bakar satu potong saja.
  • Siang Hari : Rebusan telur 1 buah, jus wortel 1 buah, dan 60 gram keju
  • Malam Hari : Buah dengan ukuran kecil sebanyak satu kaleng kecil, daun selada yg dicampurkan dgn air jeruk lemon atau air jeru nipis yang dicampur juga dengan 1 sdm minyak zaitun, dan yoghurt satu gelas.

Diet Mayo Hari 5 dan Diet Mayo Hari ke 12 :

  • Pagi Hari : Parutan atau jus dari wortel dengan ukuran besar, tambahkan lemon
  • Siang Hari : Ikan agak  besar yang dipepes atau dibakar
  • Malam Hari : Daging yang dibakar atau direbus juga boleh satu potong saja, daun selada yg dicampurkan dgn air jeruk lemon atau air jeru nipis yang dicampur juga dengan 1 sdm minyak zaitun, dan kukusan daun seledri.

Diet Mayo Hari 6 dan Diet Mayo Hari ke 13 :

  • Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu dan juga roti bakar satu potong saja.
  • Siang Hari : satu dada ayam rebus, dan daun selada yg dicampurkan dgn air jeruk lemon atau air jeru nipis yang dicampur juga dengan 1 sdm minyak zaitun, dan lemon
  • Malam Hari : Telur rebus 2 butir saja, dan jus wortel

Diet Mayo Hari 7 :

  • Pagi Hari : Segelas teh jangan pakai gula
  • Siang Hari : Daging rebus atau daging yang dibakar sebanyak satu potong saja, dan buah segar
  • Malam Hari : Puasa, namun boleh untuk meminum air walaupun dalam jumlah yang banyak.

Diet Mayo Hari 14 :

  • Mulai normal ke menu makanan yang biasa anda konsumsi, namun saran saya mulai saat ini anda kurangi makanan yang mengandung banyak gula dan lemak.

 Fiforlif Diet Dan Detox Bernutrisi
Fiforlif Diet Dan Detox Bernutrisi , Pelajari Disini Caranya >>>

Menu diet mayo indonesia ini semoga bisa membawa manfaat dalam program diet anda. Resep diet klinik mayo ini sangat terkenal di Amerika. Nah setelah anda membaca artikel saya dengan judul DR. OZ Resep Menu Diet Mayo Ala Indonesia tentunya pasti nambah dong wawasan tentang kesehatannya terutama diet mayo ini. Yuk berbagi bersama teman yang lainnya, dan jangan lupa G+ nya ya.. Terimakasih.

DR. OZ Resep Menu Diet Mayo Ala Indonesia 

BACA JUGA LAINNYA >>>

Related Search

Email Autoresponder indonesia
author
Author: 
    1. author

      Kiki Mungki Pratiwi3 years ago

      Menu pagi hari untuk diet mayo selain kopi atau teh bisa diganti apa?karena saya tidak suka
      Dan daging bisa diganti dg ikan?

      Reply
    2. author

      mimi helmia3 years ago

      kalo menu dietnya gk sesuai sama resep yang dikasih ngaruh gk sih ? tapi tetep tanpa tanpa karbohidrat dan garam ?

      Reply
    3. author

      ayin3 years ago

      Bisa ga selada nya di ganti dengan sayuran lain nya?

      Reply
    4. author

      muhammad noor3 years ago

      bagaimana dengan para vegetarian? daging, telur & ikan bisa diganti dengan apa? terimakasih

      Reply
    5. author

      rhima widodo3 years ago

      kalau alergi telur , bisa diganti pakai apa ya ?

      Reply
    6. author

      phiiithaaa3 years ago

      dada ayam rebusnya boleh ditambah kecap, bawang, cabe ga?

      Reply
    7. author

      Wahyu Milasari3 years ago

      kalau untuk pelajar bagaimana, saya kan kalau sekolah pulangnya sampai sore kalau makan siang nya bagaimana?

      Reply
    8. author

      Wahyu Milasari3 years ago

      Kalau untuk pelajar bagaimana, soal nya saya pulangnya selalu sore, terus yang makan siangnya bagaimana?

      Reply
    9. author

      Thifa Chayank3 years ago

      kukusan daun seledri maksutnya gmn.? daun seledri kukus .? banyaknya seberapa.?

      Reply
    10. author

      Thifa Chayank3 years ago

      kukusan daun seledri maksutnya gmn.? daun seledri kukus.? klu diganti dgn yg lain bagusnya apa.?

      Reply
    11. author

      blog dhieanoe3 years ago

      Dokter, bolehkah mengganti menu ayam/daging dengan ikan laut?

      Reply
    12. author

      hanny caroline3 years ago

      dok Oz, kalau saya tidak suka makan daging bagaimana? apa ada opsi lain selain daging? terima kasih..

      Reply
    13. author

      ade ayu ambarwati3 years ago

      mirip mpasi baby ya dok no gulgar, cuma bedanya ini masih tambah gula di teh dan kopi, kalau busui pake menu diet mayo ini boleh dok??

      Reply
    14. author

      Titis New Project3 years ago

      Boleh tau no telp kliniknya

      Reply
    15. author

      Sherline Vicky A3 years ago

      Dok, itukan rebusan bayam ya dok. Nah kalo bayam nya di bikin sayur bening pake garem sama bumbu penyedap masakan dikit aja boleh ga dok?

      Reply
    16. author

      nita3 years ago

      untuk jus wortelnya itu bisa diganti sama jus yang lain tidak?

      Reply
    17. author

      Eddy Eddy3 years ago

      test

      Reply
    18. author

      balgis machrus3 years ago

      Mau nanya, klo misal buat org yg punya masalah lambung gmn ya?biasanya, erut gampang terasa perih, apalg klo minum kopi..ditunggu jawabannya, tks 🙂

      Reply
    19. author

      Me3 years ago

      Apakah menu diet mayo untuk telur bisa diganti dengan yang lain, karena saya alergi telur.
      Terimakasih

      Reply
    20. author

      Abdul Rohman3 years ago

      ham itu apa ya?

      Reply
    21. author

      lyliea ozcan3 years ago

      Hallo. Nama saya Lyli. Tinggi saya 150 cm berat badan 54 kg. Dokter saya bilang saya sudah over weight sekitar 8 kg. Saya mau coba diet mayo Dr. OZ. Tapi saya binggung itu ayam rebus atau stik goreng bisa saya skip ga ya ?? Atau bisa saya ganti dengan apa ?? Terimakasih

      Reply
    22. author

      Joko Siswanto3 years ago

      This comment has been removed by a blog administrator.

      Reply
    23. author

      Jack Liong3 years ago

      This comment has been removed by a blog administrator.

      Reply
    24. author

      arnolia saputri3 years ago

      kalau di buat perasa seperti rempah" boleh kah..?
      di tmabhin sedikit irisan cabe atau di taburi merica boleh kah..? terima kasih

      Reply
    25. author

      benkei ayabito3 years ago

      kalau daging nya diganti telur terus boleh? kalau daging, dagingnya dibuat gimana?

      Reply
    26. author

      diina3 years ago

      Mau tanya, kalau ayamnya di ganti oatmeal bisa?

      Reply
    27. author

      margaret fiona3 years ago

      dr.Oz,,saya ingin tahu apakah diet mayo aman bagi penderita penyakit maag dan bagi wanita yg sedang program pny momongan ?? Mohon dijawab,dr.Oz. Terima kasih.

      Reply
    28. author

      francisca atlantik3 years ago

      apakah bisa mengkomsumsi obat selagi melakukan diet mayo??

      Reply
    29. author

      Ramadhan Sukma3 years ago

      olive oilnya diapain ya?

      Reply

    Leave a reply "DR. OZ Resep Menu Diet Mayo Ala Indonesia"